Senin, 27 Februari 2012

‎:: PSMS Siap Patahkan Rekor Kandang Persela ::

PSMS Medan berniat menghancurkan rekor tak terkalahkan Persela Lamongan, saat keduanya bentrok dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Selasa (28/2) di Stadion Surajaya Lamongan.

Persela merupakan tim yang belum terkalahkan selama musim 2011-12 jika bermain di kandangnya. Laskar Joko Tingkir terlihat sangat kuat bagi tim tamu. Selain itu, Dari 12 pertandingan, Persela sudah berhasil mengumpulkan poin 21, dari 6 kali menang, 3 kali seri dan 3 kekalahan.

"Kami ingin memecahkan rekor kandang Persela, mereka cukup bagus dalam partai kandang. Lagipula, kemenangan memang menjadi harga mati buat kami untuk meraih target 10 besar di putaran pertama ini," ujar Suharto.

Meskipun tanpa dua pilar utamanya, Novi Handriawan dan Luis Alejandro Pena, Suharto yakin para pemainnya dapat meraih hasil positif di Lamongan.

Markus Haris Maulana Cs juga diminta mewaspadai para pemain asing skuad besutan Miroslav Janu tersebut. Ada Gustavo Lopez, Mario Costas dan Roman Gulien yang piawai dalam bola bola atas.

"Kreator serangan mereka, Gustavo sangat bagus. Ditambah lagi stadion rusak, kita harus waspadai permainan bola bola atas. Mario Costas dan Roman Gulien sangat ahli bermain seperti ini. Semoga postur tinggi Ledi Utomo dan Sasa Sazevic mampu berduel udara dengan striker persela," pungkasnya.




(DS)

Tidak ada komentar:

Terimah Kasih Atas kunjungannya