Senin, 20 Februari 2012

‎6 Hari Tanpa Kabar, Pelatih Fisik Persib Hengkang?

Pelatih fisik Persib Bandung Dino Sefriyanto tidak kelihatan batang hidungnya sejak enam hari lalu. Dia hanya mampir sebentar ke Stadion Siliwangi, Senin (20/2) pagi ini sebelum latihan tim.

Setelah itu, dia berlalu begitu saja dan memberitahunya dirinya akan pulang. “Balik gua,” kata Dino kepada salah seorang ofisial tim, Senin (20/2/2012) pagi.

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengaku memang telah mendapat permintaan izin dari Dino enam hari lalu. Namun pada kenyataannya, kata Mamic, Dino absen melatih selama enam hari tanpa kabar yang jelas. Mamic pun serta merta pun menyebut Dino tidak profesional.

“Dia sudah absen selama enam hari sebelum hari ini. Dia kurang serius dan tidak profesional. Dia datang pagi tadi, dia tidak menyapa siapapun. Dia hanya meminta izin selama satu dua hari sebelumnya, tapi dia baru datang ke sini setelah enam hari. Dia menganggap kita seperti kelompok turis, seperti rekreasi saja, bukan klub profesional. Itulah mengapa kami menyelesaikan program latihan hari ini tanpa pelatih fisik. Saya harus membicarakan masa depannya di sini,” papar Mamic kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Senin (20/2/2012).

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui Dino memang meminta izin selama sampai dua hari. Namun, kata Umuh, mantan pelatih fisik Semen Padang itu hanya meminta izin kepada Drago Mamic.

“Saya tahu Dino izin tapi untuk satu-dua hari. Dia tidak berbicara ke saya. Langsung ke pelatih,” kata Umuh.

“Saya juga tidak tahu apakah ada masalah atau nggak. Tapi saya mengharapkan dia bicara kalau memang ada masalah seperti layaknya keluarga. Sebelumnya saya coba menghubungi Dino tapi hp-nya tidak aktif. Saya coba hari ini hubungi lagi, mudah-mudahan bisa,” tutur Umuh.

Tidak ada komentar:

Terimah Kasih Atas kunjungannya