Senin, 23 April 2012

Arema Keropos Saat Hadapi Persib


Arema Keropos Saat Hadapi Persib

Arema Keropos Saat Hadapi Persib
Arema Indonesia terancam keropos saat menghadapi tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/4). - istimewa

INILAH.COM, Malang - Arema Indonesia terancam keropos saat menghadapi tamunya Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/4).
Arema tak diperkuat dua pemain belakang yakni Steven Hesketh dan Seme Pierre Patrick.
Pelatih Arema LSI Joko Susilo di Malang, Selasa mengemukakan, untuk menyiasati lini belakang yang ditinggalkan Hesketh dan Seme, dirinya akan melakukan rotasi dan mengubah komposisi pemain.
"Untuk Hesketh memang sudah pasti tidak bisa turun karena akumulasi kartu, sedangkan Seme masih ada harapan jika cederanya bisa membaik menjelang pertandingan," ujarnya.
Ia mengaku, setelah mengalami kekalahan beruntun saat tandang ke tanah Papua, anak asuhnya harus mampu meraih poin sempurna, meski tim yang bakal dihadapi bukan tim ringan dan diperkuat oleh para pemain berkualitas.
Menyinggung siapa pemain yang bakal diplot untuk menggantikan Hesketh maupun Seme yang masih cedera, Joko mengaku, masih belum bisa dipastikan.
"Kami masih akan lihat perkembangan terakhir pemain, namun yang pasti kami akan lakukan rotasi pemain," katanya.[ito]

Tidak ada komentar:

Terimah Kasih Atas kunjungannya