Jumat, 06 April 2012

ferdinand:mu belum pasti juara

Headline
Rio Ferdinand - zimbio.com
INILAH.COM, Manchester - Manchester United saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari rivalnya, Manchester City. Liga Primer menyisakan tujuh pertandingan lagi. Tapi, Rio Ferdinand menyebut timnya belum dipastikan menjadi juara.

Kemenangan 2-0 lawan Blackburn tengah pekan lalu membuat 'Setan Merah' memperlebar jarak dengan Man City yang akhir pekan lalu ditahan imban Sunderland 3-3. Momentum saat ini ada di kubu MU. Jika dilihat dari jadwal pertandingan tersisa, lawan yang akan dihadapi MU lebih ringan jika dibandingkan dengan rival sekotanya.

Namun, Ferdinand mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus kepada hingga secara matematis MU dipastikan meraih gelar juara Liga Primer musim ini.

"Satu-satunya yang ada dalam pikiran kami saat ini adalah memenangkan semua pertandingan tersisa. Mungkin terdengar klise dan membosankan, tapi itulah kenyataannya," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Saat ini kami berada dalam posisi yang diinginkan ketika musim berakhir, tapi faktanya belum berakhir. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan."

"Kami harus memastikan tim ini berada di jalur yang tepat. Jika kami bisa meraih hasil yang diinginkan, semoga kami bisa mengangkat trofi di akhir musim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Terimah Kasih Atas kunjungannya